Home > Uncategorized > Meningkatkan trafik pengunjung dari Search engine google dan yahoo

Meningkatkan trafik pengunjung dari Search engine google dan yahoo

Trafik visitor adalah raja. Meningkatkan trafik pengunjung dari Search engine adalah keinginan sebagian blogger yang bertujuan memonetize blog-nya. Dan tahu cara tepat dan yang paling jitu dalam meningkatkan trafik visitor blog adalah senjata utama para blogger dalam berburu visitor. Ada banyak metode dan cara yang bisa kita tempuh dalam meningkatkan pengunjung blog kita setiap hari. Salah satunya adalah Blogwalking. Namun lupakan sejenak dulu metode ini karena kita tidak akan mencapai trafik pengunjung 300 orang tiap hari jika hanya mengandalkan teknik Blogwalking. Namun Achiles tidak pernah mengatakan bahwa teknik SEO Blogwalking itu salah lho ya. Namun dari pengalaman (cie..pengalaman) yang ada, teknik Blogwalking kebanyak blogger memakan waktu panjang dan melelahkan. Yang paling ideal adalah mencari visitor yang datang dari Search Engine. Apalagi buat kita yang ingin mendapat recehan rupiah atau sekarung dollar untuk memonetize blog. Karena jika dalam sehari kita hanya dipenuhi oleh tamu sesama blogger, maka kemungkinan iklan yang kita pajang tidak akan diklik, karena sebagian besar blogger juga punya iklan.

Lalu bagaimana cara meningkatkan visitor dari Search engine ? Berikut Achiles ingin memberikan sedikit tips cara meningkatkan trafik pengunjung blog dari ratusan tips lainnya yang ada didunia maya ini.

1. Sesering mungkin update postingan blog. Artikel adalah pintu masuk bagi seorang pengunjung yang ingin masuk ke dalam blog kita melalui Search engine. Semakin banyak jumlah postingan, maka semakin banyak pula pintu masuk yang kita pasang untuk blog kita.

2. Membuat postingan dengan tema yang sedang banyak diburu banyak orang. Sensifitas kita dalam membuat ramalan topik yang hangat sangat diperlukan karena hal tersebut dapat meningkatkan pengunjung blog kita secara cepat.

3. Membuat topik abadi agar visitor kita tidak naik turun seprti roller coaster. Perpaduan topik sesaat dan topik yang abadi = ok banget hehehe…

4. Membuat optimasi kata kunci lewat belajar SEO. Ada banyak cara belajar SEO kok. termasuk dari blog ini dengan cara memilih keyword yang tepat ( hehehe..promosi)

5. Memuat artikel kita kepada jasa pihak ke-3 antara lain lintas berita, info gue dll

6. Membuat Dummy blog dengan tujuan memberikan share visitor utuk blog utama. Dummy blog ini yang Achiles rasa sangat efektif menjaga visitor blog kita berjalan stabil. Semakin banyak Dummy blog yang terindeks di halaman awal Search engine, maka semakin besar kemungkinan visitor kita mencapai kestabilan dan peningkatan.

7. Belajar dan terus belajar dari banyak artikel maupun master-master blogger agar dapat memberikan kita banyak masukan dalam meningkatkan visitor dengan teknik-teknik terbarunya

Kira-kira seperti itulah gambaran umum mengenai cara meningkatkan visitor yang sudah Achiles terapkan. Achiles sendiri sih gak tahu apa sudah layak menulis artikel ini ? karena banyak masih banyak blogger-blogger lain yang jumlah visitornya gila-gilaan. Ok deh selamat mencoba cara meningkatkan visitor berdasarkan pengembangan pribadi teman-teman sekalian.

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: