Home > Uncategorized > Mengenal Wanita-Inflasi

Mengenal Wanita-Inflasi

Kemarin Lex berbicara tentang detoks paradigma. Kita akan memulainya hari ini. Saya sarankan Anda menyimpan artikel ini ke Notepad / Word, dan membacanya di rumah, berkali-kali jika memang perlu.

Secara kasar dan untuk kepentingan artikel ini, kita membagi wanita menjadi 4 tipe.

* Tipe A: wanita cantik. Cute, hot dan seksi. Selera universal semua pria-pria.

* Tipe B: wanita lumayan. Tipe “oke lah”. Tidak cantik-cantik amat namun jauh dari kesan jelek.

* Tipe C: wanita normal. Biasa-biasa aja. Tidak cantik. Tidak jelek. Standar.

* Tipe D: wanita jelek. Tidak perlu dideskripsikan, Anda tahu sendiri maksudnya.

Setiap pria dalam hidupnya pasti pernah bermimpi dapat memiliki wanita tipe A dan menjalin hubungan yang indah dengannya. Namun mimpi disebut mimpi karena memang ia tidak pernah menjadi kenyataan. Kebanyakan pria harus merasa puas dengan label “teman biasa” atau malah hanya mampu memandang wanita tipe A tersebut dari kejauhan sambil berbisik lirih, “Andai kau tahu isi hatiku..” dengan diiringi background musik ‘Manusia Bodoh’ dari Ada Band.

Si pria tidak berhasil mendapatkan si A namun karena kesepian di hati yang tidak tertahankan lagi, maka ia lalu membuang mimpinya dan mencoba berburu di area yang sepertinya lebih mudah; wanita tipe B. “Ya, ini area yang jelas lebih mudah. Gue intelek and asik gaulnya, tampang gue juga lumayan kok. Gak mungkin dia gak mao sama gue, apalagi dia cuma wanita tipe B”, begitu pikir si pria.

Namun setelah sekian minggu melancarkan serangan SMS, telpon, traktir makan dan nonton, setelah mengucapkan kalimat ‘penembakan’ yang sudah dilatih puluhan kali, cintanya ditolak. Seorang wanita tipe B menolak cinta seorang pria yang seharusnya layak mendapatkan wanita tipe A. Dunia memang kejam!

Ini bukan cerita salah satu sinetron, ini adalah kejadian nyata yang sering terjadi di mana-mana. Apakah Anda atau teman Anda pernah mengalami kejadian seperti ini? wanita yang sebenarnya bukan tipe Anda, wanita yang sebenarnya ada di bawah level Anda, namun dengan segala daya upaya dan ketulusan yang ada tetap saja Anda menjadi korban ketidak adilan budaya romantisme semu dunia ini. What the f*ck is going on here?

Kalau Anda pernah mengalaminya, kemungkinan besar Anda bertemu dengan wanita inflasi. wanita inflasi adalah wanita yang berada pada tipe B, C dan (sedikit sekali) D di mana social value mereka mengalami kenaikan hingga menyamai wanita tipe A.

Kenapa bisa begitu?

Setiap orang memiliki social value atau harga sosial masing-masing. Social value ini adalah bagaimana kita dipandang oleh orang lain yang tentu saja ditentukan oleh berbagai faktor seperti: status sosial, penampilan, intelektual, kepercayaan diri, bagaimana kita memandang diri kita sendiri, dll. wanita tipe A, memiliki social value senilai 100 tanpa mereka harus melakukan apapun, hanya karena mereka cantik dan seksi dan semua orang menginginkan mereka. Harga mereka sangat tinggi. Sedangkan wanita tipe B mempunyai nilai 70. wanita tipe C bernilai 50 dan wanita D bernilai 20.

Sedangkan Anda adalah seorang pria yang tidak begitu ganteng ataupun tinggi, namun memiliki perawakan yang pas dan proporsional serta wajah yang enak dilihat, ditambah lagi Anda adalah seorang yang berwawasan luas, bertalenta dan mempunyai banyak teman, bolehlah kita beri nilai buat Anda 80.

Perhatikan perbandingannya. Anda tidak akan bisa mendapatkan wanita tipe A kecuali Anda berusaha keras meningkatkan social value Anda. Anda menyadari hal itu dan si wanita tipe A pun menyadari hal itu. Jadi kalian tidak pernah membicarakan kemungkinan tentang sebuah hubungan sama sekali. Meskipun mungkin saja sebenarnya dia juga tertarik kepada Anda.

Daripada bekerja keras untuk sesuatu yang tidak pasti, lebih baik Anda mengejar wanita tipe B yang mempunyai social value di bawah Anda dan sudah pasti lebih mudah untuk dijangkau. Namun Anda melupakan satu hal: ada begitu banyak pria-pria haus belaian wanita dan kesepian yang MENGALAMI DAN MELAKUKAN HAL YANG SAMA dengan Anda.

Daripada mengejar wanita tipe A yang bernilai 100, mereka semua beramai-ramai mengejar wanita tipe B yang bernilai 70. Dan kita semua tahu prinsip demand and supply, semakin tinggi permintaan maka semakin tingi pula harganya. Dan itulah yang terjadi, wanita tipe B yang tadinya hanya bernilai 70 saja namun berkat 10 pria-pria bernilai 70-80 mengejar dan mengerubuti, menginginkan dan memperlakukannya seolah-olah dia adalah wanita tipe A, otomatis social valuenya akan naik. Si wanita tipe B ini punya social value bernilai 100 sekarang.

Si wanita tipe B ini menyadarinya dan dia sangat menyukainya. Dia sangat menginginkan untuk menjadi wanita tipe A sejak lama, hanya saja karena dia tidak cukup cantik dan seksi, maka dia harus cukup puas dengan menjadi wanita tipe B. Namun dia sudah menjadi wanita tipe A sekarang. Dia mulai bertingkah dan berlagak seperti wanita tipe A. Mulai jual mahal. Mulai sok cakep. Mulai banyak menuntut. Dan karena dia bernilai 100, dia tidak akan mau dengan pria bernilai 70 dan 80. Jadi dia menolak semua pria-pria itu, termasuk Anda. Selamat, Anda dan pria-pria kelaparan lainnya yang mengerubuti dia telah menggali kuburan kalian sendiri.

Masuk akal? Apakah ini cukup menjelaskan pengalaman yang pernah Anda alami?

Oke mungkin Anda sekarang jadi berpikir, “Oke, penjelasannya cukup masuk akal. Tapi lalu bagaimana? Apa yang harus dilakukan agar tidak terjadi lagi kejadian seperti itu?”

Berikut ini ada beberapa saran yang bisa Anda lakukan:

Mulai sekarang kenali ciri-ciri wanita inflasi. Bila Anda bertemu dengan mereka JANGAN PERNAH PEDULIKAN MEREKA LAGI. Mereka TIDAK LAYAK untuk Anda kejar. wanita inflasi adalah yang terburuk dari semuanya karena mereka, sadar atau tidak sadar, hanya memanfaatkan keadaan dan memakai perasaan tulus pria-pria kesepian yang mengejar mereka semata-mata sebagai pijakan dan sebagai alat bagi mereka untuk merasakan rasanya menjadi wanita tipe A.

JANGAN PERNAH LAGI menjadi bagian dari pria-pria yang mengejar dan menjadikan harga mereka semakin tinggi. Ada alasannya kenapa mereka menjadi wanita tipe B, dan apapun itu, BIARKANLAH MEREKA TETAP MENJADI wanita TIPE B. Dunia pria sudah cukup sengsara dengan ketidakmampuan mendapatkan wanita tipe A yang diinginkan, janganlah kesengsaraan itu diperparah dengan memperbanyak wanita tipe B yang naik menjadi tipe A gara-gara kesalahan pria sendiri.

Daripada mengejar wanita tipe B dan melakukan kesalahan yang membuat social value mereka menjadi lebih tinggi di atas Anda, lebih baik

Anda BERJUANG LEBIH KERAS MENINGKATKAN SOCIAL VALUE Anda untuk mendapatkan wanita tipe A. Kalaupun Anda ditolak, itu akan jauh lebih baik dibanding Anda ditolak oleh wanita tipe B yang berlagak seperti wanita tipe A. Untuk apa Anda keluarkan uang untuk sesuatu yang tidak begitu bagus, padahal dengan jumlah yang sama Anda bisa dapatkan yang memang benar-benar bagus?

Dan apabila Anda belum mengetahui apa saja yang perlu dilakukan untuk meningkatkan social value Anda dan untuk memastikan Anda memiliki semua hal yang dibutuhkan untuk meningkatkan keberhasilan Anda mendapatkan wanita tipe A, Anda bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti workshop Hitman System.

Hitman System adalah live interactive workshop yang membagikan rahasia-rahasia kesuksesan dalam membuka hubungan dengan wanita di mana saja dan kapan saja. Berbicara tentang metamorfosa, perubahan paradigma, tehnik rahasia, pokoknya semua senjata yang Anda perlukan untuk menjamin kesuksesan Anda, dan dapat dipelajari oleh semua pria tanpa terkecuali.

Untuk info lebih jelasnya silakan kunjungi jurnal kami http://hitmansystem.com atau kirimkan pertanyaan Anda mengenai workshop, materi atau masalah dan kesulitan-kesulitan Anda dengan wanita ke hitmansystem(at)gmail.com tulis dengan singkat dan jelas, dengan subject: NUMPANG BERTANYA.

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: